Kepribadian Perempuan Berdasarkan Jenis Sepatunya



Entah itu peribahasa, mitos atau fakta ya dulu saya pernah baca artikel jaman kuliah kalau seseorang itu akan akan terlihat kepribadian dan juga karakteristiknya dari sepatu yang digunakannnya. Percaya atau ga? Itu kembali ke masing – masing ya. 

Selewat sepertinya sepatu memang hal yang sepele ya, dipakai dibawah dan kadang brand nya pun tidak kelihatan karena tertutup sama kaki. Selalu diinjak dan pastinya selalu kotor. Tapi tahukah kalau sepatu sebenarnya menyimpan sejuta makna. Meskipun sepatu dipakainya di kaki dan kadang tertutup oleh pakaian kita tapi sepatu yang kita gunakan bisa jadi memberikan gambaran siapa kita.

Sneakers
Sneakers merupakan sepatu yang lagi hits sekarang. Banyak perempuan yang suka menggunakan sepatu ini meskipun mereka dengan style feminime dan anggun. Bisa jadi karena sepatu type sneakers ini lebih mudah, ringan dan bebas untuk digunakan. Perempuan dengan penyuka sepatu sneakers ini kebanyakan dalah perempuan yang kreatif dan juga mudah bergaul. Dan juga akan senang bepergian serta cenderung merasa bosan dengan rutinitas yang itu – itu saja. Dia akan merasa senang dan nya



 
Flat shoes
Menurut saya dianatara model sepatu flat shoes lah yang paling simple dan nyaman, ga bikin pegal kaki dan mudah untuk dibawa bergerak cepat. Perempuan penyuka flat shoes ini biasanya perempuan yang memiliki kepribadian yang manis, ramah tapi disisi lain dia kadang membosankan untuk orang disekitarnya. Tapi dalam segi pergaulan mereka akan cepat untuk membuka diri tapi walaupun begitu dia tidak serta merta cepat akrab dengan orang yang baru dikenalnya. Sifat kekanak – kanakan kadnag masih menempel dalam dirinya. Api untuk uruan fashion dia memiliki rasa cinta yang besar sehingga dai akan merasa senang  memakai baju baru.
man saat berada di dekat orang – orang yang mencintai dan juga menghormatinya. 

Jenis sepatu ini sekarang mudah kita dapatkan bisa dengan online ataupun ke gerainya langsung. Saya sendiri suka dengan sepatu jenis ini karena nyaman dan juga ringan saat dipake aktivitas. Beberapa brand pun menjadi favourite banyak perempuan untuk jenis sepatu ini. Salah satunya sepatu adidas original yang sekarang banyak diminati kaum perempuan. Modelnya yang bervariasai dan juga fashionable menajdikan sepatu ini incaran perempuan.

Stiletto
Jenis sepatu stiletto ini merupakan sepatu yang cukup meanrik perhatian dalam dunia fashion karena model dan bentuknya yang bisa diaktakan feminim banget. Sepatu dengan hak yang cukup tinggi ini akan membuat perempuan yang menggunakannya merasa lebih percaya diri. Hingga perempuan penyuka sepatu jenis stiletto ini dikatakan memiliki kerpibadian yang luar biasa dan juga senang menjadi pusat perhatian. Tapi disisi lain dia cenderung memiliki mood yang suka berubah – rubah. Tapi jangan dikira perempuan yang suka menggunakan sepatu stiletto ini akan berusaha keras saat dia menginginkan sesuatu. Sepatu stiletto ini juga kerap diidentikkan dengan seksi, begitu juga dengan pemakainya dia akan faham apa yang menajdi kekuatan dan juga daya tariknya seksual.

Boots
Boots selain fashionable merupakan sepatu yang cocok untuk diguanakan di Negara yang memiliki musim tertentu hingga bisa melindungi pemakainya dari efek musim tersebut.  Perempuan penyuka boots ini termasuk type perempuan yang cukup egois tapi cerdas. Disisi lain dia memiliki perasaan yang sensitive dan akan merasa khawatir mengenai hubungannya dengan orang lain. Dai juga tidak suka bahkan benci akan perilaku yang kasar. 

Wedges
Wedges ini bisa diaktakan merupakan sepatu atau sandal model jaman dulu tapi hits lagi belakangan ini. Tentunya dengan model dan juga corak yang beda dann pastinya lebih fashionable ya. Perempaun penyuka sepatu type wedges ini merupakan perempuan yang memiliki percaya diri yang cukup tinggi. Dan bisa jadi menjadi point utama untuk dirinya. Tapi disisi lain perempuan penyuka wedges ini saat dihadapkan pada pengambil keputusan dia akan merasa ragu – ragu. Dan untuk urusan laki – laki penyuka wedges ini akan mencari laki – laki yang bisa diandalkan dan juga dapat dipercaya. 

Pantofel
Pantofel adalah salah satu jenis sepatu yang saya kenal jaman masih kecil berikut dulu mah belum begitu faham sama model sepatu. Permpuan penyuka jenis sepatu pantofel atau oxford biasanya suka memendam dan perasaannya dan juga pintar menyembunyikannya. Dia sangat memahami apa yang diinginkannya dan juga akan bersikeras dalam mendapatkannya. Dia juga sangat pintar dan lihai dalam bersosialisasi.

Nah gimana termasuk penyuka jenis sepatu apa kita? Bisa jadi suka beberapa jenis ya karena untuk beberapa keperluan dan juga keadaan. Eh tapi itu bukan patokan juga ya karena bisa jadi tiap orang sulit ditebak juga kepribadiannya, ya ga? 

Sumber Refferens :
www,wolipop.detik.com
Berbagai informasi
post signature

Comments

  1. Jadi begitu ya kak. Malah baru denger kalau kepribadian wanita bisa dilihat dari sepatunya.

    ReplyDelete
  2. Saya suka segala jenis sepatu mbak, asal modelnya lucu dan ngepas di kaki saya ambil.

    ReplyDelete
  3. Untung aku bukan perempuan. Ahahah

    ReplyDelete
  4. Sneakers dan Flat shoeas
    2 ini sering ak pakai karna nyaman dan mudah bergerak hihihi.... Sesuai dgn bentuknya tidak suka dgn yg formal

    ReplyDelete
  5. Kalo saya suka sepatu jenis flat shoes, gak pegel apalagi kalo untuk jalan jauh.

    ReplyDelete
  6. Aku sukanya tipe flatshoes. Enak dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  7. Yeay! Mau kerja atau main, saia slalu always sneakers! :)

    ReplyDelete

Post a Comment