Tentang Shop & Drive



Meskipun saya tidak begitu paham soal kendaraan, setidaknya saya tahu kebutuhan kendaraan itu apa. Ya gimana ga tau coba pas ada kenaikan itu lho yang kalau disingkat mirip – mirip sama media komunikasi itu lho :) pasti rame. Ya gimana ga rame naik sedikit ajah kan efeknya ruarrr biasa buat kita. Tapi sudahlah saya sekarang ga akan bahas itu ya pemirsa :) Iya kendaraan juga perlu makan atau dan juga minum layaknya kita. Lha iya masa kita ajah yang perlu, kan kendaraan yang kita pakai. Selain itu perawatan buat kendaraan juga perlu lho biar tetap awet dan terawat. Dan hal yang ga kalah penting untuk selalu diperhatikan adalah aki dari kendaraan itu. 

Dan berbicara mengenai tempat service kendaraan, pastinya udah pada tau dong sama Shop and Drive. Yess Shop and Drive ini merupakan outlet ritel modern otomotif, yang menyediakan suku cadang yang bersifat umum dan juga banyak digunakan, dan tentunya dengan kualitas yang terpercaya untuk berbagai merk mobil, terutama mobil pribadi. 



Dimana Shop and Drive ini melayani penggantian aki, oli, shockbreaker, aksesoris dan yang lainnya. Selain Shop and Drive ada juga Super Shop and drive, dimana sebetulnya sama saja yang membedakannya kalau Super Shop and Drive ini melayani penggantian ban dan spooring balancing. 

Shop and Drive ini memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan tempat sejenis diantaranya tempatnya bersih dan nyaman, harganya lebih ekonomis, produk yang dijual terjamin keasliannya, dan untuk produk akinya bergaransi hingga 28 bulan. Harga barangnya sudah jelas tertera dan juga pembayarannya selain cash bisa credit ataupun debit. Pelayanan yang diberikanpun relative cepat dengan waktu kurang lebih 15 sampai dengan 30 menit. 

Sedangkan untuk mekaniknya jangan khawatir karena sudah berstandar Astra. Dan yang pasti pelayanan di Shop and Drive ini sudah tersistem, jadi semua riwayat transaksi tercatat dengan jelas, kapan waktunya, transaksi yang dilakukannya apa dan juga merk yang digunakannya. Selain itu Shop and Drive juga membrikan layanan tambahan secara gratis seperti memeriksa kondisi aki, tekanan angin ban, semir ban, membersihkan filter AC dan filter udara, memeriksa kondisi wiper, air radiator dan lain – lain. 

Selain kelebihan di atas yang paling oke adalah Shop and Drive ini bisa melayani antar aki. Wah keren ya, secara sekarang udah serba online, cepat dan delivery.  Dan untuk call center yaitu 15-000-15 yang bisa dihubungi 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari. Layanan call center ini bisa dihubungi untuk medapatkan layanan bantuan mobil gerek ataupun untuk memperoleh informasi seputar Shop and Drive. Sedangkan untuk outlet buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 18.00. 


Saat ini Shop and Drive sudah lebih dari 300 outlet yang tersebar di 83 kota di 20 provinsi, yaitu pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan juga Nusa Tenggara Barat.  Dan untuk memberikan kepuasan pada pelanggan Shop and Drive berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan. Dengan berlandaskan pada 5 pilar yaitu Trustworthy, Uniformity of service, Quick and Reliable, personalized and Green Company. Nah gimana lengkap kan Shop and Drive, jadi jangan ragu untuk selalu ke Shop and Drive. Shop and Drive merupakan solusi untuk kebutuhan kendaraan di jaman modern.
post signature

Comments