Bursa Sajadah Goes Online



Penduduk Indonesia itu mayoritas muslim, dan sangat wajar kalau perkembangan keperluan untuk umat muslim dalam beribadah mengalami peningkatan yang signifikan. Umat muslim dalam beribadah khususnya sholat memerlukan perlengkapan seperti sajadah, sarung untuk laki – laki, mukena untuk perempuan. Berbagai brand muncul dalam memfasilitasinya. Tentunya ini merupakan kemajuan yang bagus dalam perkembangan industri di Indonesia. Karena Indonesia bisa membuat produk yang bagus dan berkualitas untuk keperluan umat muslim. Hal ini sangat  menunjang dalam perekonomian di Indonesia, selain itu juga secara tidak langsung menjadikan masyarakat mencintai produk asli dari Indonesia. Ya siapa lagi yang akan mencintai dan menghargai produk asli buatan Indonesia kalau bukan kita sendiri. 

Salah satu produk asli Indonesia untuk melengkapi keperluan umat muslim adalah Bursa Sajadah. Bursa Sajadah ini merupakan perusahaan yang menyediakan perlengkapan untuk beribadah dan juga oleh – oleh haji atau umroh. Bursa Sajadah berdiri sejak tahun 1998 dan terus berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat. Dan seiring dengan inovasi dan pengembangan usaha yang dilakukan sekarang Bursa Sajadah sudah ada 8 cabang yang berada di 7 di kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang dan juga Solo. Di Bandung sendiri Bursa sajadah ini beroperasi sejak tahun 2000 dan sekarang telah ada 2 cabang dengan lokasi yang tentunya strategis. Dan menurut Ibu Heera di Bandung merupakan salah satu market yang bagus. Di Bandung lokasinya berada di jalan Inhofthank tepatnya komplek Jati Permai Ruko No. 54 – 58 Tegallega dan di jalan Citarum No. 9 (Depan Masjid Istiqomah) nah gimana yang di Bandung lokasinya strategis kan? 

Dan seiring perkembangan zaman dan teknologi sekarang Bursa Sajadah ini sudah bisa di akses melalui internet. Tentunya ini memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi dan juga produk Bursa Sajadah. Sekarang berbelanja melalaui internet bukanlah hal yang aneh lagi bahkan sangat meningkat perkembangannya. Karena sekarang internet sangat mudah untuk di akses dan juga tidak hanya digunakan untuk browsing mencari informasi atau bersosial media tapi juga bisa digunakan untuk bertransaksi secara online. 


Dengan bertransaksi secara online masyarakat tidak harus bersusah payah dalam berbelanja mendapatkan produk yang diinginkan. Tinggal duduk manis di rumah, buka internet kemudian pilih mana yang diinginkan dan bersiap – siap menunggu kiriman pesanan di antar ke rumah. Mudah sekali kan? Website Bursa Sajadah bisa dikunjungi di www.bursasajadah.comdan barang – barang yang ada dijual secara online itu sama dengan barang yang dijual offline. Cuma kalau kita belanja secara online kita bisa mengetahui produk mana yang sedang sale ataupun promo lainnya. Ya secara sekarang perkembangan informasi lebih cepat didapatkan secara online. Pembayarannya pun terbilang mudah bisa dengan cek dan juga dengan transfer melalui Bank Mandiri, BCA dan juga BNI. Selain dengan online di websitenya, Bursa Sajadah juga bisa kita dapatkan di Tokopedia dan juga Bukalapak untuk berbagai macam produk.


Website Bursa Sajadah ini diresmikan pada tanggal 29 Juni 2015 di Harris Convention Centre – Citylink, Bandung yang secara langsung dihadiri dan juga diresmikan oleh Ibu Wali Kota Bandung, Ibu Atalia Praratya Kamil. Peluncuran website Bursa Sajadah ini juga sekaligus menjadi acara berbagi untuk SKV Group bersama 60 anak yatim dan juga silaturahmi dengan mitra kerja PT. Aarti Jaya dan juga seluruh karyawannya. Acara juga dimeriahkan dengan hadirnya penceramah kondang Ustad Athian Ali yang memberikan tausiyahnya menjelang berbuka puasa bersama. Dalam sambutannya Ibu Heera Syahir Karim Vasandani  sekaligus CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya menyampaikan  “Kami berupaya terus mendengar,  memahami dan memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan dengan melakukan peningkatan dan inovasi dalam layanan. Bursa Sajadah online ini diharapkan bisa memberikan kemudahan, kenyamanan juga keamanan dalam bertransaksi,” ungkap Ibu Heera yang merupakan generasi kedua dimana  dalam  7 tahun ini beliau aktif melakuan inovasi dalam pengembangan usaha.


Berkembangnya Bursa Sajadah seperti sekarang ini tentunya tidak luput dari kerja keras,  team work, komitmen yang bagus dan juga terjalinnya kerjasa sama dan dukungan dari mitra. Untuk itulah Ibu Heera menginginkan kalau SKV Group bersilaturahmi, menjalin kerjasama yang baik dan wahana untuk berbagi terhadap sesama. Itulah sekilas tentang Bursa Sajadah yang sekarang bisa dengan mudahnya bisa di akses dan juga berbelanja secara online. Sekarang semakin mudah dalam mendapatkan produk Bursa Sajadah secara online. Bursa Sajadah Goes Online.

post signature

Comments

  1. Menarik ya, sekarang segala jenis bisnis harus dikembangkan ke ranah internet ^^

    ReplyDelete
  2. Telat nich tau nya, kmrn beli sajadah nya sebelum lebaran

    ReplyDelete

Post a Comment