Keunggulan Menggunakan Selendang Hijab



Dunia fashion yang semakin menampakan kemajuannya secara pesat dan cepat  tak terkecuali fashion untuk para hijabers yang selalu hadir lebih baru, beda dan bervariasi mulai dari model busana muslimah hingga gaya hijab. Style fashion busana muslimah dan hijab yang semakin hadir dengan trend baru tersebut membuat para hijabers lebih terinspirasi dan termotivasi lagi untuk berpenampilan menarik dengan gaya yang lebih up to date serta inovasi style yang berbeda dari yang sebelumnya.  Salah satu fashion item yang banyak digemari untuk digunakan dalam berbagai kegiatan oleh para perempuan muslim adalah yang mudah untuk dikreasikan dalam beraneka model dan gaya hijab.


Perkembangan model hijab yang semakin modern sekarang ini membuat para perempuan muslim semakin termotivasi untuk mengggunakan hijab dalam aktifitas kesehariannya, namun sejatinya hijab digunakan tidak hanya sebagai identitas sebagai seorang muslimah saja, tapi juga semata-mata untuk mengikuti kewajiban yang diperintahkan dalam menutupi aurat. Buat  yang baru belajar berhijab, bisa menggunakan model hijab selendang yang mudah untuk dikreasikan dari gaya yang simpel hingga yang rumit sesuai dengan selera. Kenapa harus hijab selendang ? karena jenis hijab ini memiliki beberapa keunggulan yang akan bermanfaat bagi kita, dan keunggulan dari selendang sebagai  hijab adalah : 

  1. Hijab selendang dengan ukuran panjangnya akan mudah untuk dikreasikan dalam beraneka ragam model dan style hijab, kita bisa melihat tutorial hijab selendang untuk menambah pengetahuan dalam menggunakan selendang sebagai hijab.  
  2. Bahan pada jenis hijab ini ringan, berkualitas seperti katun, satin, crepe, sifon dan sutra akan mudah menyerap keringat dengan baik, sehingga memberikan rasa nyaman saat digunakan dan tidak berat saat dipakai, sehingga akan tetap membuat kulit kepala dan rambut tetap sehat.
  3. Model selendang pashmina yang semakin beragam mulai dari yang bisa dikreasikan sendiri hingga yang instan akan membuat anda semakin banyak pilihan dalam menemukan gaya hijab selendang yang cocok untuk dipakai.
  4. Hijab selendang juga sangat fleksibel dan cocok untuk dipakai dengan gaya busana dan jenis busana muslimah apapun sesuai dengan yang kita pakai, sehingga kita tidak perlu bingung untuk mencari hijab yang pas dipadukan dengan busana yang kita pakai.



Selain empat keunggulan si atas, selendang hijab yang bisa kita pilih di hijup.com juga merupakan jenis hijab yang saat ini sedang trend dan populer dikalangan wanita muslimah, jadi kita akan tampil modern dengan pilihan hijab selendang baik selendang motif ataupun polos.
Itulah informasi singkat tentang selendang hijab yang sedang trend dan popular dan juga bisa menjadi pilihan untuk model hijab sekarang atau saat lebaran nanti. Terimakasih dan semoga bermanfaat.
post signature

Comments

  1. aku lg belajar pakek ini mbk, dan ternyata asyik yak, penampilan jd beda aja, dna makin stylish

    ReplyDelete

Post a Comment