Tampil Cantik dengan Mukena Bali Saat Lebaran



Ga terasa ya sebentar lagi lebaran tiba, dari tahun ke tahun memang waktu ga terasa. Berasa baru kemarin lebaran eh sekarang udah mau lebaran lagi. Menyambut datangnya lebaran selalu diramaikan dengan perkembangan fashion juga khususnya fashion untuk busana muslim, ya ga? Entah itu pakaian muslim baik perempuan, laki – laki maupuan anak – anak maupun perlengkapan muslim seperti mukena, sarung ataupun sajadah.

Perkembangan fashion busana muslim yang semakin beragam modelnya ini, turut diikuti pula oleh perkembangan model dan desain mukena yang semakin beraneka ragam baik dengan motif atau corak maupun dengan bahan yang digunakan pada pembuatan mukena. Salah satu jenis mukena yang saat ini sedang populer dan banyak disukai adalah mukena bali, mukena bali memiliki desain yang rapi, motif seperti motif bunga yang cantik dan bahan yang dingin dan ringan, sehingga nyaman saat dikenakan ketika melakukan ibadah shalat. Saat bulan ramadhan ini penggunaan mukena bali akan sangat membantu kita dalam menjalankan ibadah shalat seperti shalat taraweh dengan baik dan tenang, karena kenyamanan pemakaian mukena bali dengan bahan berkualitas yang mampu menyerap keringat dengan baik akan membuat kita tidak merasa kegerahan. Begitupun saat lebaran tiba mukena cantik untuk lebaran dengan mukena bali dapat menjadi pilihan bagi kita dalam melaksanakan ibadah shalat idul fitri.


Trend model mukena bali kebanyakan memiliki motif bunga dengan tampilan warna-warna yang bervariatif dan cerah, sehingga akan menjadikan pikiran lebih fresh dan tenang saat beribadah. Apalagi di dukung oleh para desainer busana muslim yang turut mendesain berbagai macam mukena termasuk mukena bali dengan motif dan warna yang sangat indah. Menggunakan mukena yang nyaman seperti mukena bali saat beribadah shalat, akan membuat para wanita muslimah menjadi lebih baik dan nyaman saat melaksanakan shalat selain dapat menutup aurat dengan sempurna dan baik. Namun dalam membeli mukena bali dan jenis mukena lainnya, sebaiknya kita memperhatikan tempat penjualan mukena tersebut dan membelinya di tempat terpercaya yang menyediakan mukena bali asli dengan bahan berkualitas agar kenyamanan saat beribadah bisa kita rasakan dengan baik.



Kita bisa membeli mukena secara online agar lebih bisa memilih model-model mukena yang kita sukai dan saat ini sedang popular seperti mukena bali, hijup.com dapat menjadi referensi cantik bagi kita dalam menemukan mukena bali dan mukena lainnya yang asli dan dengan bahan yang memang benar-benar berkualitas. Tampil sempurna dan cantik saat lebaran nanti, tidak ada salahnya kita memakai mukena bali yang cantik saat melaksanakan shalat idul fitri.

Kemeriahan menyambut datangnya lebaran kadang menjadi rutinitas umat muslim sebagai wujud dari kemenangan. Lebaran bukan hanya pakaian yang baru tentunya tapi yang pasti jiwa dan hati kita yang kembali fitri, amin.
post signature

Comments

  1. Hm, kepikiran untuk menjadikan mukena jadi salah satu hadiah nih ^^

    ReplyDelete
  2. kalo solat pake mukena bali itu, bawaannya adeeeem.. trs abis solat jd pgn tidur ;p.. enak bgt kainnya, aku suka tuh.. corak2nya cakep pula

    ReplyDelete

Post a Comment