Coffee Lovers



BW or blog walking selalu mengasikan buat saya, ya secara dengan blog walking selain kita bisa mendapatkan hal – hal baru kita juga bisa kepoin blognya juga hehe. Dari mulai nama domain, judul blog dan lain – lain deh. Kemarin – kemarin saya blog walking ke salah satu blogger kece, mba Rian Rosita Luthfi dengan url blognya www.superduperlebay.wordpress.com hmmm unik dan lucu juga ya nama blognya. Ga sampai disitu ternyata keunikan blog mba Rian, judul blognya juga cukup unik Kompor Mledug. Kurang unik apa coba, Kompor Mledug, unik kan?

Terus ada apa neh di dalam kompor meledug? Yang jelas bukan ada api ya hehe. Iya ini kan cuma judul blog ajah. Di blog Mba Riana ada beberapa post tentang kopi dan sebagai coffee lover tentunya sangat menarik perhatian saya. Segala hal yang berbau tentang kopi selalu suka. Dan rupanya Mba Rian juga suka sama kopi ya, tosss deh mba. 


Salah satu postingan review ngopi cantiknya di Watt coffee – Kwitang sangat menarik dan asik dibaca. Seru cerita ngopinya mba dan juga ngobrol sama temen berhaha hihi dan ngakak. Tempatnya asik ya mba dan unik. Saya suka sama café yang tempatnya unik – unik beda dari yang lain. Baristanya kayanya ramah – ramah ya mba sampai bisa ngobrol dan diskusi tentang kopi. Jadi penasaran neh eh tapi kapan ya saya jarang banget pergi – pergi kemana – mana cuma Bandung ajah sama mudik hehe. 

Jadi keingetan juga saya udah lama banget ga ngopi bareng sama temen neh entah kapan terakhir ngopi bareng ya. Saya sekarng lebih sering ngopi di rumah ajah bareng suami meski kadang kita beda selera. Suami kadang minumnya kopi hitam sementara saya ga suka, saya selalu coffee latte atau white coffee. 

Ada juga cerita di kedai kopi mata angin, wah asik lagi neh. Disini banyak yang jual merchandise dan yang unik dan lucu. Dan saya jadi penasaran sama kopi aroma pandan served by ibronk nya dari nama dan deskripsinya kayanya wangi dan enak banget hmmm bikin penasaran neh mba. 

Selain cerita ngopi di café ada juga cerita secangkir kopi dari Mba Rian. Yang bercerita awal mengenal dan suka kopi. Ceritanya lucu dan bikin ngikik mba  hehe, tapi hampir sama saya dulu juga awal suka kopi pas sekolah dan lagi – lagi karena harus gadang akhirnya kenalan sama kopi toss deh mba. cuma kalau Mba Rian masih mengalami saat naik gunung minum kopi kalau saya naik gunungnya waktu masih zaman SMP ya secara saya kan dulu sekolahnya di daerah jadi ya suka banget naik gunung. Tapi dulu belum kenalan sama kopi tuh mba. Saya kenal sama kopi udah sekolah di kota dan jadi anak kota, kota kembang ceileee hehe. 

Kalau Mba Rian ga sempet ngopi cantik waktu pulang kerja karena harus kejar – kejaran sama kereta, kalau saya udah ditungguin sama bocah di rumah. Jadi jarang banget pergi ke mall dan ngopi cantik sendiri atau sama temen. Kapan – kapan kita ngopi cantik yuk mba hehe. 

Ok deh mungkin cuma itu cerita saya tentang Mba Rian, suka gaya bahasa dan tulisannya mba. semoga berkenan dan mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan.

post signature

Comments

  1. ahaa...toss dolo aah...
    aku ngopi kalo ngantux, plus ngobrol2 ketemu orang hahahha dari pada manyuun..

    hayuu ahh, kita belom pernah ngopi barengan iihh nunk...

    ReplyDelete
  2. Aku juga jadi tau ttg blognya mbak rian kompor mledug ini stlh baca bbrp reviewnya :).. Suka ama penulisan cerita2nya, dan walo lebay tp malah bikin ketawa :D..

    ReplyDelete
  3. ngopi emang teman kerja yang paling topmarkotop :-D

    ReplyDelete
  4. Aku suka kopi, tapi masih belakangan jarang nemuin waktu yang pas buat nikmatin kopi secara keseluruhan, kebanyakan semua kopi diminum glek glek glek... Hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment