Mothercare Mengutamakan Kenyamanan Dan Keamanan



Sebagai orangtua tentunya kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak – anak kita, selain baik juga harus aman. Termasuk pakaian, peralatan makan dan minum. Baik disini bukan harus mahal ya, karena mahal juga belum tentu baik dan aman buat anak – anak kita. Lantas produk yang bagaimana yang baik dan aman buat anak – anak kita?
Peralatan makan, minum dan mainan buat anak – anak biasanya terbuat dari bahan sejenis pelastik.  Sekarang di pasaran banyak sekali produk untuk anak – anak dari berbagai brand. Sebagai orangtua kita harus benar – benar selektif dan hati – hati dalam memilihnya. Tentunya kita tidak ingin buah hati kita mengalami hal – hal yang tidak kita inginkan dikarenakan kita sebagai orangtuanya kurang hati – hati dan tidak selektif dalam memilihnya.
Jika pepatah mengatakan bahwa uang tidak akan bohong yang bisa diartikan sesuatu yang kita beli jika itu harganya relative mahal, tentu barang tersebut bagus dan berkualitas. Terkadang pepatah tersebut ada benarnya, meskipun mungkin tidak semua seperti itu. Berbicara mengenai brand pakaian dan produk untuk anak – anak, nama Mothercare spertinya sudah tidak asing lagi bukan buat kita para orangtua?
Mothercare yang sangat memahami kebutuhan ibu, bayi, dan anak – anak telah berkembang sukses menjadi global multi channel retail dan beroperasi di lebih dari 55 negara. Di Indonesia Mothercare merupakan bisnis retail perdana dari Kanmo Retail Group (KRG) yang dimulai pada tahun 2008. Mothercare membantu setiap orangtua disetiap langkah dalam perannya menjadi ibu dan ayah yang baik. Memahami betapa pentingnya menjadi orangtua yang baik dengan menyediakan rangkaian keperluan bayi di awal – awal kehidupan. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun Mothercare menyediakan berbagai produk dan membaginya ke dalam beberapa kategori . Adapun kategori produk Motehrcare diantaranya :
Blooming Marvellous
Mothercare memahami jika pada saat hamil itu adalah masa – masa indah dan menyenangkan buat seorang perempuan, karena seorang perempuan dalam proses menuju menjadi perempuan sejati, menjadi seorang ibu. Karena itu Mothercare menyediakan berbagai keperluan untuk ibu hamil dan menyusui. Pakaian hamil dengan kualitas yang tentunya terbaik, bra dengan berbagai pilihan model dan ukuran mulai sejak hamil dan menyusui. Dan disini kita bisa mencobanya terlebih dahulu untuk mendapatkan ukuran bra yang sesuai. 

Babywear
Pada saat hamil biasanya kita senang sekali memilih dan membeli baju – baju untuk bayi. Mothercare menyediakan berbagai model pakaian untuk bayi dengan desain yang lucu.  . Diantara produk bayi model sleepsuit paling banyak dicari dengan berbagai ragam modelnya, tersedia mulai new born hingga usia 18 bulan. Berbahan 100% katun yang tentunya ekstra lembut dan membuat hangat bayi. Motehrcare sangat memperhatikan kenyamanan bayi sehingga, kita jangan khawatir bayi akan terkena iritasi oleh sulamannya, karena sulamannya dikerjakan secara teliti. Bagian lututnya di desain sedemikian rupa hal ini agar bayi bisa bergerak secara bebas.


Travel
Setelah bayi kita lahir dan sudah cukup umur untuk dibawa ketika jalan – jalan, tentunya kita ingin membawa serta bayi dan juga untuk mengenalkannya ke dunia luar. Mothercare menyediakan produk untuk keamanan dan kenyamanan bayi pada saat dalam perjalanan. Motehrcare menyediakan carseat, pushcair, baby carriers dan produk lainnya. 

Nursery
Mothercare sangat memperhatikan kenyamanan ibu dan bayi saat dirumah. Mothercare menyediakan produk untuk kenyamanan bayi dirumah diantaranya ; mosses basket & cribs, cot bed dan nursery furniture, sleeping bags, dan juga aksesories lainnya.


Bathtime
Pada saat mandi adalah saat – saat menyenangkan bagi bayi dan juga anak – anak. Mereka bisa main air dan juga bawa mainan ketika mandi. Mothercare menyediakan produk untuk menambah asik dan serunya pada saat mandi. Ada mainan untuk bayi pada saat mandi, handuk yang lembut dan nyaman ketika setelah mandi, changing mat, dan juga tersedia toiletries. 


Feeding
Proses makan bayi merupakan hal yang ditunggu dan diperhatikan oleh kita, mulai dari masa ASI ekslusif dan juga MPASI. Untuk itu Mothercare mendukungnya dengan menyediakan berbagai produk yang aman dan nyaman untuk digunakan. Mothercare menyediakan bresfeeding, brestpump, aksesoris lainnya untuk menyusui, rangkaian produk untuk makan bayi dan juga highchair dengan berbagai varian.



Playtime
Selain masa bermain yang paling bayi dan anak – anak suka, ada masa yang tak kalah menyenangkan untuk bayi dan anak - anak, ya bermain. Aktifitas bermain ini tidak hanya memberi kesenangan untuk bayi dan anak – anak, tapi juga untuk merangsang sensor motoric. Melalui bermain bayi dan anak – anak bisa belajar banyak hal, melatih otaknya untuk berfikir, dan juga mengembangkan imajinasinya, mothercare mengeluarkan produk playtime yang dirancang khusus sesuai dengan tahap perkembangan usia. Mulai dari lahir sampai usia balita. 


Itulah beberapa produk dari Mothercare yang dirancang khusus untuk kebutuhan bayi dan anak – anak. Mothercare selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan orangtua dan bayi juga anak – anak sesuai dengan perkembangan dan kemajuan masa kini. Yang tentunya selalu mengutamakan kenyamanan dan memberi yang terbaik untuk keluarga. Untuk yang tinggal dimana belum terdapat gerai atau toko Mothercare tidak pelu khawatir karena Motehrcare menyediakan fasilitas layanan e-commerce dimana bisa di akses di www.mothercare.co.id.

post signature

Comments

  1. Nah saya malah baru tau ada produk spesifik mothercare begini hihii.
    Nanti kalo sudah jadi ibu pengen juga belanja produk kayak gini :D

    ReplyDelete

Post a Comment