Early Learning Center (ELC) Edukatif dan Tersertifikasi



Bermain merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi bayi dan juga anak – anak. Aktifitas bermain ini tidak hanya memberi kesenangan untuk bayi dan anak – anak, tapi juga untuk merangsang sensor motoric. Melalui bermain bayi dan anak – anak bisa belajar banyak hal, melatih otaknya untuk berfikir, dan juga mengembangkan imajinasinya, Namun sebagai orangtua kita juga harus hati – hati, selektif  dan pintar pilih – pilih ketika memilih dan membeli mainan untuk si kecil. Karena sekarang tidak jarang ditemukan mainan yang tidak aman untuk anak – anak. Memang mainan ada yang tidak baik buat anak – anak ya? Tentu ada, apalagi di era sekarang yang terkadang banyak pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab terhadap produk mereka yang dijualnya.  Selain itu tidak ada unsur edukasi juga untuk anak.
Seperti pepatah mengatakan bermainlah sambil belajar, bukan belajar sambil bermain. Ya bermain yang baik tidak hanya sekedar main tapi juga harus sambil belajar, ada unsur edukasi. Mencari mainan yang aman dan mengandung unsur edukasi sepertinya gampang - gampang susah. Karena sepertinya kelihatannya mudah ya mencari mainan buat si kecil. Tapi yang bisa sambil belajar itu yang kadang susah, terkadang anaknya yang tidak mau karena tidak suka mainan yang kita tawarkan. Untuk itu pintar - pintarlah kita mengunjungi gerai atau tempat yang menyediakan mainan dan alat permainan untuk si kecil.
Ketika anak – anak menggunakan mainan atau alat permaian sebaiknya harus yang sudah tersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) ternyata tidak hanya helm ya yang harus sesuai SNI mainan juga harus ya. Dan salah satu gerai mainan yang telah tersertifikasi Standar Nasional Indonesia adalah ELC (Early Learning Center) . ELC  merupakan gerai mainan anak yang berada di bawah Kanmo Retail Group (KRG) seperti halnya Motehrcare. ELC ini semua produknya telah tersertifikasi SNI. Hal ini karena ELC sangat perhatian dan juga berkomitmen care benefit. Selain itu kelebihan ELC adalah ketika akan membeli mainan, kita dipersilahkan untuk membukanya dan anak bisa mencobanya. Terdapat kategori untuk produk yang ada di ELC diantaranya ; baby and toddler, let’s pretend, sport & acivity, puzzle & games, action & adventure, art & creativity, making music, dan learning & books. Lengkap bukan? Semua ada di sini. 





Untuk kualitas, jangan diragukan lagi. ELC ini selalu mempertahankan control melalui aspek kualias produk, pengembangan isi, dan juga yang tidak kalah penting adalah keamanan. Adapun 4 care benefit yang terdapat di semua produk ELC adalah :
Play Value 
Dimana setiap produk ELC selalu menyenangkan dan juga mendorong anak untuuk belajar sambil bermain.
Safety 
Ini adalah hal yang penting dari setiap mainan atau alat permainan untuk anak – anak kita, produk ELC ini selalu di uji secara komprehensif oleh pihak ELC atau laboratorium independen sebelum produk itu dipasarkan, sehingga semua produk ELC ini telah lolos dan melampui uji keamanan di Inggris dan Eropa. Dimana standar keamanan ini mencakup fisik, mekanik, symbol, ketahanan terhadap api, peringatan usia, bahan kimia yang digunakan, keamanan mainan elektronik, petunjuk penggunaan, ukuran dan juga berat produk itu sendiri. Nah gimana ga kurang aman produk ELC.
Quality 
Produk ELC ini selalu menggunakan material dari plastic, kain dan juga kayu tentunya dengan kualitas yang terbaik sehingga produk mempunyai ketahanan maksimal ketika produk tersebut dibanting atau terjatuh.
Value for money 
ELC selalu memberikan kebijakan untuk setiap harga yang diberikan kepada kepada kita sebagai pelanggan, nilai rupiah yang dikeluarkan oleh kita akan tergantikan denga produk yang berkualitas, aman dan juga mempunyai nilai edukasi. 



Adapun keunggulan dari ELC untuk kita sebagai konsumen adalah garansi selama 6 bulan dan selama produk diperbaiki, kita akan diberikan pinjaman produk sampai produk tersebut selesai diperbaiki. Jadi jangan khawatir anak akan kehilangan alat permainannya. Dimana tentunya yang mendapat fasilitas ini adalah yang membeli di galeri ELC langsung yang resmi. Makanya ayo beli ELC di tempat yang resmi ya biar dapet garansi. 

post signature

Comments

  1. Memang ya, Mak, pilihkan mainan buat anak itu, juga mikirkan bahannya yg aman buat anak, dr segi apapun :)

    ReplyDelete

Post a Comment