Keluarga Kecilku Adalah Kado Terindah

Berbicara mengenai kado terindah yang pernah saya dapatkan dalam kehidupan saya, sebenarnya banyak, namun pastinya ada satu atau beberapa yang special. Dan untuk kado terindah bagi saya adalah nikmat dan kebahagiaan yang saya dapatkan dari Yang Maha Kuasa. Bagaimana tidak indah, karena itu merupakan sesuatu yang tidak ternilai harganya. Apa yang saya dapatkan adalah yang terindah yang Alloh berikan. Dengan tanpa mengecilkan nikmat yang lain, izinkan saya menuliskan nikmat dari Yang Maha Kuasa yang terindah yang saya dapatkan.

Di sepertiga akhir tahun 2007, awal September tepatnya tanggal 3 september 2007, saya melepas masa lajang saya yang artinya saya sudah mempunyai seorang suami dan saya sudah menjadi seorang istri. Bagi saya ini merupakan sebuah anugrah karena penantian saya cukup panjang, saya melaluinya dengan jalan yang tidak lurus dan tidak mudah. Berliku dan sangat terjal. Kenapa saya bilang seperti itu, karena saya beberapa kali mendapatkan kegagalan dan kekecewaan.

Dan pada bulan Oktoeber, saya Alhamdulillah sudah telat haid dan dinyatakan hamil oleh dokter. Karena waktu saya menikah itu saya memasuki masa subur.  Bagaimana saya tidak merasa senang dan bahagia, baru saja saya menikah mendapatkan kebahagiaan dengan pernikahan saya, saya sudah mendapatkan kebahagiaan lagi dengan mengandung calon bayi hasil pernikahan saya. Saya bersyukur dan selalu bersyukur pada Alloh SWT atas karunia yang telah Alloh berikan pada saya. Sepertinya nikmat dan kebahagiaan yang saya dapatkan tidak sampai disitu,  tepatnya ketika putri saya beusia 1 tahun, saya dinyatakan positif hamil lagi. Dan Alhamdulillah setelah lahir, anak kedua saya adalah laki - laki. Rasanya lengkap sudah kebahagiaan saya. Pada saat usia saya genap tiga puluh tahun, saya sudah menjadi istri dan ibu dari putra dan putri saya. Subhanalloh ini adalah nikmat yang Alloh berikan buat saya. Inilah yang saya idam - idamkan, memiliki keluarga kecil yang lengkap. Ini adalah nikmat, kebahagiaan dan harta yang sangat berharga buat saya. Anugrah dan karunia yang sangat indah dan tidak ternilai harganya. Dan ini adalah kado yang terindah yang saya rasakan.


Berbicara tentang kado, di era sekarang ini, di jaman yang serba cepat. Ketika kita akan memberikan kado terindah kepada seseorang yang jaraknya tidak dekat, rasanya sudah tidak jamannya lagi menanti dan menunggu paket kado itu sampainya berhari – hari. Karena kini sudah ada JNE, yang melayani pengiriman paket dan dokumen. Kita tidak perlu khawatir lagi oleh jarak ketika akan memberikan kado kepada orang special. Karena JNE melayani penjemputan hingga pengantaran tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1.500 titik layanan. Dan untuk waktu tidak perlu dirisaukan karena JNE menggunakan moda transfortasi tercepat. Bahkan ketika kita menginginkan pengiriman kado terindah itu sampai ditempat tujuan esok harinya, JNE bisa yaitu dengan layanan premium Yakin Esok Sampai (YES), yaitu layanan premium pengantaran dalam waktu satu hari.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Kado Terindah

banner_pungky

Comments

  1. Hai hai…

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    ReplyDelete

Post a Comment