Mimpi Properti Membantu Kita dalam Mewujudkan Rumah Impian

Mimpi, siapa yang tidak pernah mempunyai mimpi? Rasanya tidak ada orang yang tidak mempunyai mimpi. Karena secara tidak lansung mimpi adalah motivasi dari diri sendiri untuk bisa mewujudkannya, untuk bisa menggapainya. Kita akan kerja keras untuk berusaha mewujudkannya. Termasuk saya, saya banyak sekali mimpi yang ingin diwujudkan. Saking banyaknya jadi bingung mana yang harus didahulukan. Tapi sebanyak apapun mimpi itu kita harus mempunyai prioritas mana yang akan diwujudkan terlebih dahulu. Dan prioritas mimpi saya saat ini yang ingin segera diwujudkan adalah memiliki rumah. Ya mempunyai rumah idaman adalah impian saya. Karena saat ini saya masih tinggal dengan orangtua.

Sebenarnya saya dan suami sudah beberapa kali melakukan pencarian rumah tapi sampai saat ini belum ada yang cocok. Belum cocok rumahnya, tempatnya, dan juga yang tak kalah adalah cocok harganya. Berhubung saya dan suami bekerja dimana tempat kerja kami ada di kota madya dan suami sering pulang malam hari, jadi kami belum berani mengambil rumah yang terlalu jauh dari tempat kerja kami. Kalau di sekitar kabupaten memang banyak dan harganya juga relatif lebih murah bila dibanding dengan harga di kota madya. Tapi ya itu kendalanya tempat kerja kami jadi jauh. Sementara bila rumah yang di kota madya harganya sudah mahal dan sekarang tambah mahal lagi. Terkadang saya dan suami suka berpikir untuk membeli rumah yang sudah tidak layak pakai dan nantinya kita bangun lagi dari awal. Tapi sampai saat ini saya belum menemukan yang cocok.

Lalu apa sebenarnya rumah impian saya. Sebenarnya saya tidak neko – neko karena saya juga memperhitungkan dengan penghasilan saya dan suami. Tapi kalau boleh saya jujur saya lebih suka rumah yang tidak terlalu dekat dengan jalan raya dan mempunyai halaman yang cukup luas. Meskipun sekarang di kota besar sudah susah menacri rumah yang masih mempunyai halaman yang cukup luas karena biasanya dihabiskan oleh tembok dan nantinya di buat lagi ruangan. Kalaupun tidak terlalu luas juga minimal ada halaman atau tempat untuk menananm tanaman. Karena saya suka dengan tanaman dan bunga. Dan anak – anak pun bisa ada tempat main di luar. Jadi mereka tidak terus – terusan amin di dalam rumah. Dan bila saya kelak mempunyai rumah apa lagi berada di komplek saya ingin membangun lagi atau memang sejak awal sudah dua lantai, karen kita di atas bisa membuat jendela dalam kamar dengan seperti itu ada ventilasi, udara segar bisa masuk. Begitu juga diberanda depan kita bisa melihat sekeliling. Kira - kira seperti inilah rumah impian saya.

[gallery type="slideshow" link="file" ids="616,614,613,612"]
Selain saya suka menacari secara manual rumah penduduk yang akan dijual ataupun saya mendatangi ke pameran proferty bila sedang diadakan pameran properti, saya juga suka mencari lewat internet. Sekarang banyak media online yang menyediakan jasa penjualan rumah. Namun kita harus pintar dan hati – hati dalam mencari lewat inetrnet. Jangan sampai kita tertipu ataupun nantinya merasa tidak puas.

Salah satu perusahaan properti yang bagus dan bisa dipercaya adalah Mimpi Properti. Kita bisa dengan mudah mengakses situsnya dan juga menghubungi marketingnya. Kita bisa mencari kata kunci untuk lebih mempersempit pencarian kita. Dari mulai harganya, wilayah mana yang sedang kita cari, jumlah kamar dan juga halaman parkir dan lain - lainnya semuanya lengkap disana.

mimpi proferty

Kita tinggal dimanapun dan menginginkan rumah daerah mana yang akan kita cari bahkan yang sangat jauh sekalipun, disini kita bisa mencarinya. Mimpi Properti bisa membantu kita dalam mewujudkan rumah impian kita.

Sumber gambar : www.mimpiproperti.com

Tulisan ini diikutsertakan dalam Event Blog Kontes dengan Tema : Mengejar Mimpi. Teman - teman blogger semua bisa ikut berpartisipasi dalam lomba blog ini.

banner mimpi proferti

Comments

Post a Comment