KEB, wadah inspirasi perempuan

[caption id="attachment_160" align="alignnone" width="300"]special card for KEB special card for KEB[/caption]
Awal saya tahu KEB terus terang secara tidak sengaja,waktu itu saya lagi browsing karena salah satu hoby saya mantengin dunia maya. Saya blogwalking yang entah blog punya siapa lupa lagi :) yang kebetulan memasang banner KEB, dan kebiasaan iseng saya kumat,saya selalu mencari tahu apa yang saya temui di dunia maya. Saya pun klik banner dan dari situlah saya kenalan sama KEB. Saya pun nimbrung mengajukan permohonan diri sama makmin untuk jadi anggota. Maka jadilah saya salah satu warga KEB horeeee :)
Disinilah saya menemukan dunia baru,saya banyak ketemu sama emak-emak yang keren-keren blognya. Menurut saya perempuan yang punya blog dan suka menulis adalah yang kreatif,inovatif dan tentunya keren :) bagaimana tidak ditengah kesibukan emak-emak mengurus rumah tangga,anakk-anak,suami,kuliah,sekolah,kerja dan lain-lainnya masih menyempatkan untuk menulis.
Disini saya bisa menemukan banyak teman di social media,karena saya termasuk salahsatu orang yang suka menjalin silaturahmi di social media. Selain itu disini kita bisa saling tukar ilmu dan pengalaman baik itu dalam hal keluarga,kuliner,kesehatan,fashion,blogger dan lainnya.
Dan satu hal lagi yang menarik adalah bisa memfasilitasi untuk posting blog kita,yang tentunya akan jadi banyak yang blogwalking ke blog kita :)
Dan sebagai apresiasi terhadap emak-emak yang kreatif KEB memberikan reward yang tentunya itu salahsatu motivator bagi para emaks untuk terus berkarya lagi.
Diusianya yang baru menginjak 2 tahun ini yang tentunya masih balita yah mak,kalau balita 2 tahun itu lagi lucu-lucunya yah mak,pengen nyubit,jembel,gigit :D semoga terus menjadi inspirasi buat perempuan terus berkarya dan sering-sering ngadain reward dan event buat para emaks biar terus semangat ngeblognya :)

Comments

Post a Comment